Wednesday, December 14, 2011

Softdrink Coca Colla VS Permen Menthos

     Coca Colla atau Pepsi memang sebuah minuman ringan yang cocok untuk diminum setelah beraktifitas dan mengeluarkan keringat.Yang tentunya akan lebih nikmat lagi kalau dinikmati dalam keadaan dingin, atau dicampur dengan es batu.

     Akan tetapi pernahkan teman - teman berpikir, atau mungkin belum pernah terlintas sama sekali di benak kalian, seandainya sehabis meminum Softdrink tersebut lalu kita mengkonsumsi permen Menthos atau Polo, apa jadinya, apakah memang ada efek sampingnya yang terjadi apabila mengoplos makanan minuman tersebut?

     Video yang saya copy paste dari You Tube ini mungkin akan membuat gambaran yang jelas bagi kalian untuk mempertimbangkan tidak mengoplosnya kedua jenis makanan dan minuman tersebut.
Tonton dulu videonya :




     Dan mungkin hal inilah juga yang menyebabkan seorang bocah kecil di Brazil meninggal gara - gara setelah memakan permen Menthos dan lalu meminum Coca Colla dan Pepsi.

     Video diatas tentunya sudah memberikan gambaran yang jelas bagi kita untuk tidak mengkonsumsinya secara bersamaan.Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...