Sunday, December 23, 2012

Video Lucu Pertunjukan Wayang Meniru Gaya Rhoma Irama



Kepopuleran Rhoma Irama dalam dunia musik hiburan khususnya irama melayu dangdut, memang sepertinya tak bisa dipungkiri lagi.Hampir semua orang mengenal siapa itu Rhoma Irama.Baik itu dari kalangan menengah kebawah ( yang katanya musik dangdut identik dengan musik kampung ) maupun kaum elit dinegara kita tentunya.

Dan bahkan diluar negeri pun sebagian orang mengenalnya sebagai musisi dan penyanyi dangdut indonesia.Apalagi semenjak adanya berita seputar pencalonan diri Rhoma Irama untuk menjadi orang nomor satu RI, nama Rhoma Irama kian hari semakin dikenal.


Gaya penampilannya yang khas, rambut agak kriting denga jenggot, atau logat bicaranya yang berbeda banyak ditiru oleh para penggemarnya.Kalau juga sampai saat ini tak mengenal siapa itu Rhoma Irama, wah benar - benar " Sungguh terlalu ".

 Video dibawah ini adalah salah satu bukti kepopuleran Rhoma Irama, sebuah pertunjukan wayang yang jenaka yang meniru gaya Rhoma Irama dalam menyanyikan sebuah lagu Ghibah.Dengan master dalangnya adalah Ki Jlitheng Suparman ketika live di RRI Surakarta.




Bagaimana menurut kalian teman - teman setia pembaca SUN MEDIA SHARED, apakah memang benar adanya Rhoma Irama adalah seorang yang benar - benar terkenal dan populer di negara kita?


4 comments:

  1. indonesia creative gan

    Kunjungan Baliknya Selalu Saya Tunggu...

    ReplyDelete
  2. Thanks dah mampir di SUN MEDIA SAHRED...

    ReplyDelete
  3. Jika Bang Haji sudah bertingkah, maka hanya satu yang akan saya katakan:
    "SUNGGUH TERLALU".

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...