Thursday, October 20, 2011

Menambah Dollar Dengan Mendaftar Adf.ly

adf.ly


Cara Mudah Dapat Dollar dari Adf.ly
 
     Bagi teman - teman yang sudah lama berkecimpung didunia maya, internet mungkin tidak hanya dijadikan sebagai media penyimpanan ataupun sharing belaka.Internet pun bisa kita jadikan sebagai ladang penghasil Dollar asal kita tahu cara - caranya.
 
     Semakin banyaknya cara menghasilkan dollar dari internet, salah satunya yaitu dengan adf.ly. Adf.ly adalah situs untuk memperpendek link dan juga untuk menyembunyikan link aslinya ( menyembunyikan link original ), seperti halnya tinyurl dan usercash. Tapi kelebihan dari Adf.ly adalah kita akan mendapatkan dollar setiap link yang kita promosikan di klik oleh para pengunjung website/ blog kita.

      Cara kerja dari Adf.ly ini cukup mudah, teman - teman hanya tinggal menyimpan link yang akan diperpendek kemudian tekan "shrink", dan link pun menjadi berubah menjadi lebih singkat. Setelah itu teman - teman tinggal menyimpan link hasil dari proses yang telah diperpendek untuk dipublikasikan ke pengunjung yang lain. Nah setelah itu tinggal tunggu aja setiap ada orang yang masuk melalui link tersebut sobat akan mendapatkan bayaran dari adf.ly (1 pengunjung = 0.001 dollar). Cukup kecil sih bayarannya tapi ini akan sangat bermanfaat jika kalian memiliki pengunjung yang banyak. Katakanlah 500 orang pengunjung sehari melewati link kalian, maka tinggal dikalikan 0.001 saja, kalian sudah mendapatkan 0,5 dollar sehari, belum lagi dikali sebulan. Lumayan lah buat ngumpul-ngumpul dollar di paypal.

Cara Daftarnya cukup mudah kok :

1. pertama kunjungi adf.ly atau klik Di Sini
2. Lalu tekan tombol JOIN NOW
3. Lalu akan keluar dua kolom. Pilih ”GET START” pada kolom ”Link Shrinkers”
4. Kemudian isikan email dan password Anda. Dan pendaftaran selesai.

      Penghasilan dari adf.ly pun bisa sobat dapatkan langsung tiap bulan, jika saldo telah mencukupi, yaitu payout minimal $5. Gimana teman - teman tertarik untuk ikutan? Langsung saja Daftar Disini !

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...