Wednesday, October 19, 2011

Update Status Facebook Lewat Twitter

     Ini khusus bagi teman - yang punya akun Twitter dan Facebook, kalau baru  cuma punya aku Facebook, ya harus Register dulu ke Twitter.Nah kali ini Sunoto Agung Wibowo ingin berbagi tentang bagaimana mengupdate status di Facebook lewat Twitter.Baca selengkapnya dan pelajari caranya dibawah ini ;


Berikut ini cara update status facebook Lewat twitter
  • Login ke Akun twitter kalian di www.twitter.com
  • Pilih menu setting yang ada pada twitter di bagian atas
  • Pilih menu profile
  • Kemudian akan muncul tulisan You can also add Twitter to your site here” yang Posisinya di bawah field More Info URL
  • Setelah Pilih You can also add Twitter to your site here maka pilih widget Facebook, dan klik Facebook Application Allows you to share your most recent Twitter updates with your Facebook friends.
  • Setelah itu Install Facebook application on Twitter, dan akan membuka new tab biasanya
  • Silahkan teman - teman login ke akun facebook kalian dan klik izinkan, setelah masuk kita tinggal update status facebook via twitter,
     Sebenarnya mudah untuk update facebook lewat twitter jika sudah tahu caranya, tapi bagi yang belum tahu memang sering bertanya-tanya seperti saya sendiri contohnya, Selamat mencoba utuk update status Facebook via twitter ini.

     Oh ya, untuk yang ingin menambah teman bisa add saya di Facebook Sunoto Agung Wibowo ( kalau yang mau, yang nggak ingin juga naggak papa kok,hehe... ) atau Follow saya di Twitter Sunoto Agung Wibowo.Insya Allah saya konfirm...

No comments:

Post a Comment