Sunday, October 16, 2011

Tentang Sunoto Agung Wibowo Dan SUN MEDIA SHARED, Web Log Media Berbagi



     Welcome to my site.Selamat datang di blog saya.Sebelumnya saya ucapkan Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

     Disini di blog SUN MEDIA SHARED ini saya ingin berbagi dengan teman - teman semua tentang apa yang saya ketahui dan miliki.Dari hal - hal sepele yang mungkin pernah kita abaikan hingga hal - hal penting yang mungkin teman - teman cari dan juga tentang informasi yang mungkin belum teman - teman ketahui.

     Blog yang saya beri nama  SUN MEDIA SHARED ini, memang bisa dikatakan sebagai Blog Pemula, atau Blog yang relatif muda baik dari segi umur pembuatan maupun banyaknya postingan.Jadi ya harap maklum saja apabila ada beberapa artikel yang mungkin teman - teman cari belum ada disini, artikel yang mungkin kurang menarik bagi kalian, tata bahasa yang mungkin kurang enak untuk dibaca, dll.Untuk itu saya berharap teman mau menambahkan komentar tentang kekurangan - kekurangan tersebut.Kritik dan saran yang saya tunggu.Atau mungkin bila mempunyai request tentang sesuatu yang teman - teman cari selama ini belum kalian temukan, Insya Allah apabila saya mempunyai file atau datanya akan saya postingkan.

     Bagi teman - teman yang sudah mampir ke blog saya ini, saya ucapkan terima kasih.Untuk teman Blogger yang sudah prof salam kenal saja dari saya sudi kiranya untuk memberikan masukan.Untuk teman - teman Blogger lainnya yang mungkin juga masih baru dalam dunia blogging, marilah kita berlomba secara sehat untuk mempercantik blog kita masing - masing.Menambahkan postingan artikel yang lebih menarik.

     Oh ya, blog SUN MEDIA SHARED ini resmi saya buat pada tanggal 15 Oktober 2011.

     Ide dan gagasan dalam pembuatan blog ini hanyalah sekedar harapan saja.semoga semua artikel dan file data yang saya postingkan dalam blog ini bisa menjadikan manfaat bagi teman - teman semua.

     Bagi teman - teman yang ingin menambah persahabatan dan tali silahturami dengan saya bisa mengunjungi di situs jejaring sosial saya, antara lain :

1.Facebook : Sunoto Agung Wibowo
2.Twitter      : @Sunoto_AW
3.Yahoo      : sunotoagungwibowo@yahoo.com
                   : sunotoagungwibowo@ymail.com

Insya Allah akan saya sambut dengan lapang dada.

     Akhir kata dari saya Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatum.Salam Blogger.!!!

No comments:

Post a Comment