Wednesday, January 25, 2012

Google Serius Memproduksi Tablet Nexus

http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/ylionjo82s25cSzbsFotHA--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Y2g9MzcwO2NyPTE7Y3c9MzcwO2R4PTA7ZHk9MDtmaT11bGNyb3A7aD0xOTA7cT04NTt3PTE5MA--/http://media.zenfs.com/id-ID/News/ghiboo.com/chrome-os-tablet-4f065bab5def5.jpg


     Ghiboo.com - Menjelang akhir tahun 2011, santer disebutkan Google akan menggarap tabletnya sendiri. Meskipun selalu membantah akan kehadiran tabletnya dan rumor yang terus berkembang membuat 'rahasia' Google semakin terbuka.

     CEO Google, Eric Schmidt telah memberikan isyarat akan hadirnya tablet Google yang bernama Tablet Nexus.

     Laporan akan kehadiran tablet Google tersebut juga diperkuat dengan bocoran dari Digitimes pada kamis (5/1) mengatakan Google akan menggunakan layar 7 inci pada tabletnya.

     Uniknya, Google pernah membantah akan membuat tabletnya sendiri. Keunikan lainnya adalah tablet ini akan dijual dengan harga yang terjangkau. Para pengamat mengatakan tablet Google ini adalah usaha untuk menyingkirkan tablet besutan Amazon, yaitu Kindle Fire yang memang melejit, dan bahkan mengalahkan tablet Android buatan vendor lainnya.

     Benar atau tidaknya kehadiran tablet Nexus dari Google tentu seakan membuat persaingan kian panas di pasar tablet pada tahun 2012. Tapi sebelumnya Google memang harus benar-benar fokus sebelum membuat produk.

Dikutif dari : Yahoo News

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...