Friday, February 3, 2012

James Gwee Partnership - Hanya dengan Join Gratis Dapat Rp 5.000 Dan Menulis Ulang Artikel Dapat Rp 50.000



     Saya mendapat informasi mengenai ini berasal dari email yang masuk di inbox email saya.Yakni tentang Partnership keanggotaan dari Academia Education & Training, James Gwee Partnership.Untuk mengenai apa - apa yang ada mengenai Academia Education & Training ini teman - teman bisa membacanya sendiri  secara lengkap disini James Gwee Partnership, karena disini saya hanya akan berbagi informasi mengenai info bisnisnya apabila teman - teman bergabung menjadi partnership James Gwee ini.

     Nah, bagi teman - teman yang mungkin suka akan yang  namanya bisnis online internet dan suka akan petualangan dalam mempromosikannya dan ingin selalu mencoba tentang hal baru mengenai semua yang berhubungan dengan yang namanya bisnis internet, mungkin tawaran dari James Gwee Partnership untuk menjadi partnership keanggotaan.


     Menurut apa yang di tuliskan di dalam informasi yang  ditawaran di katakan seperti dibawah ini ;

Bergabunglah Bersama James Gwee Partnership Program!

Jadilah mitra dalam mempromosikan program-program James Gwee.
Baca Selengkapnya Disini

Kesempatan Komisi 10%!

Kita akan diberi komisi sebesar 10% dari setiap registrasi yang terjadi melalui link promosi kita.Dan juga kita bisa mempromisikan tentang Academia Education & Training ini di blog, facebook, twitter dan lain sebagainya.

Daftar Saja Dapat 5.000 Rupiah

Hanya dengan mendaftar saja kita akan mendapatkan deposit 5.000 Rupiah yang akan langsung dimasukan ke dalam akun kita. Daftar sekarang juga, join gratis sangat mudah dan cepat.

Punya Blog? Tulis Artikel Dapatkan 50.000 Rupiah

Jika teman - teman memiliki blog pribadi, kalian  berkesempatan mendapatkan 50.000 Rupiah hanya dengan menuliskan artikel mengenai Seminar James Gwee dan berikan tautan ke jamesgwee.net ini. Dan kita akan mendapatkan deposit 50.000 Rupiah yang akan masuk ke dalam akun kita.



      Bagi teman - teman yang ingin bergabung, syaratnya cukup mudah  ;
- Kalian harus memiliki setidaknya 1 akun jejaring sosial ( seperti facebook, twitter, dll), blog atau website. Rekening, untuk pembayaran, teman - teman wajib mencantumkan nomor rekening bank (disarankan rekening BCA).

Untuk mulai bergabung silahkan kalian klik disini :

Sign Up James Gwee Partnership

Isikan sesuai biodata kalian masing - masing, seperti email, nama, akun bank, dll 




      Jika teman - teman telah bergabung, langkah selanjutnya kalian tinggal menyebarkan atau mempromosikan Link affiliate kalian masing - masing, link affiate merupakan URL khusus yang diberikan oleh James Gwee Partnership terhadap kita ( link referal kita ), apabila kita sudah terdaftar menjadi anggota atau terdaftar sebagai mitra dan tentunya setelah kita melakukan registrasi.


     Promosikan  link kalian tersebut dimana saja, seperti di Banner ( blog/wensite), Artikel promosi di nlog, Tweet di Twitter, Status di Facebook, Email Broadcast, BBM ( BlackBerry Broadcast Message ), Google Adwords, Facebook Ads, dll.Asalkan dengan syarat tidak melanggar hukum yang berlaku di indonesia.

     Semoga bermanfaat, selamat mendaftar dan selamat berpromosi...!!!

No comments:

Post a Comment