Thursday, April 26, 2012

Apa Itu Waplog?

     Kalau kita tahu dan paham mengenai fungsi dasar Facebook dan Twitter, tentunya kita juga akan tahu apa sebenarnya Waplog itu.Ya memang benar, Waplog merupakan salah satu situs jejaring sosial yang dapat membantu kita menemukan teman teman dari negara belahan penjuru dunia manapun di antara jutaan orang - orang yang ada didunia ini.

     Nah, bagi teman - teman yang khususnya punya hoby chating tidak ada salahnya untuk mencoba gabung di jejaring sosial yang satu ini.Karena kita bisa mencari dan menambah teman dari penjuru belahan dunia.Menambah pengalaman dengan mengenal teman - teman dari negara lain.Istilahnya silaturahmi.

     Namun, meskipun jejaring sosial ini tak seramai dan kalah saingan dengan facebook ataupun twitter tapi boleh di bilang banyak juga peminatnya dan bisa di koneksikan oleh kedua jejaring sosial tersebut dengan sedikit settingan tentunya.

     Oh ya, selain itu juga ada pasilitas blognya yang memungkinkan kita untuk update baik status maupun posting artikel yang bisa di baca oleh setiap pengunjung yang datang ke akun kita yang bisa kita manfaatkan untuk ajang promosi.

     Teman - teman mau coba gabung ?mudah kok, untuk registrasinya langsung saja menuju kealamat berikut : http://www.waplog.com .Atau klik Sign Up Waplog .dengan mengisi biodata baik nama, email, kata sandi yang nantinya akan kita gunakan untuk login.Setelah itu siap untuk kita gunakan.

Selamat mendaftar, and happy chatting dengan Waplog...!!!

No comments:

Post a Comment