Thursday, May 17, 2012

Daftar Dan Kategori Album Musik

     Album cover atau disini di blog SUN MEDIA SHARED saya sebut sebagai Album Musik, adalah merupakan bagian depan dari sebuah kemasan produk rekaman suara komersial (album). Sebutan ini bisa berarti kertas yang dicetak untuk menyampul kemasan album berisi piringan berukuran 10" dan 12", album berisi compact disc atau kaset. Album cover juga bisa berarti kantung yang berfungsi sebagai pelindung dari sebuah piringan. Saat ini, album cover juga bisa berarti gambar yang merepresentasikan bentuk digital dari sebuah album atau lagu dari album tersebut

     Dalam postingan yang saya beri judul Album Musik ini berisikan kategori album - album musik seorang penyanyi, vokalis, group musik, dll, berdasarkan jenis masing - masing irama musik yang dinyanyikan.Berisikan daftar track list lagu, nama penyanyi, group musik pelantunnya, nama album, tahun rilis, dll.Dan tentunya hanya sebatas yang saya ketahui saja berdasarkan informasi yang saya dapat dari berbagai sumber seperti hasil jalan - jalan survei ke blog lain serta browsing di interet dan juga beberapa koleksi kaset dan cd yang saya punyai. 

Daftar beberapa kategori Album Musik ;

Album Musik Dangdut : 
Dangdut Duet 
Damgdut Pria
Dangdut Wanita :
Album Elvy Sukaesih, Album Evie Tamala, Album Intan Ali,

Album Musik Qasidah :
Album Nasidaria

Album Musik Pop Kenangan :
Album Koes Plus


     Namun maaf, di blog SUN MEDIA SHARED dengan label entri Album Musik ini saya bukanlah menjual album kaset maupun cd /dvd, dan juga tidak menyediakan link download mp3 maupun video.Hanya sebagai media sharring berbagi pengetahuan dan mengenang karya seniman dan musisi.Bila teman - teman mungkin sedang mencari - cari sebuah lagu, dan belum mendapatkannya bisa mencarinya di blog saya yang lain.Salah satunya adalah mp3 SUN Updates.Mungkin mp3 yang teman - teman cari ada link downloadnya disitu.

No comments:

Post a Comment