Wednesday, May 16, 2012

Tips Menulis Sebuah Artike Di Postingan Blog

      Menulis sebuah artikel itu kalau pikiran kita lagi nggak mood, akan membuat alur cerita yang kita tulis jadi kemana - mana, nggak tentu inti ceritanya atau jadi tidak nyambung ceritanya.Orang jawa bilang " ngalor ngidul ra genah parane "

     Juga untuk kali ini, dalam memposting blog SUN MEDIA SHARED ini, saya lagi gak mood untuk menulis sebuah postingan artikel.Lagi nggak punya ide untuk dijadikan wacana.Bingung mau nulis apa, tentang apa, mengulas apa.Yaa....akhirnya ya hanya ini yang dapat saya tulis.Mau gimana lagi coba, mau dipaksakan nanti akhirnya juga nggak baik, nanti kalau kalian membacanya malah jadi bingung, YA NGGAK? hehe....

     Nanti, Insya Allah kalau saya lagi mood untuk menulis, mengulas , atau menceritakan sesuatu, akan saya postingkan dilain waktu.Karena memang blog SUN MEDIA SHARED ini saya buat hanya untuk berbagi dan sebagai tempat berbagi dengan teman - teman semua

     Terima kasih untuk teman - teman yang telah sudi meluangkan waktunya guna membaca tulisan saya yang nggak jelas ini Kiranya hanya ini saja yang saya tulis, saya lanjutkan lain waktu.....!!!

No comments:

Post a Comment