Wednesday, June 6, 2012

Cara Membuat Efek Gambar Foto Menjadi Tampak Tua

     Kayak di film, bisa tahu keadaan kita dimasa depan.Keadaan kita setelah menjadi tua, ingin tahu rasanya, bukan?.Ingin tahu bagaimana kira-kira wajah kita saat sudah tua , setelah menjadi kakek-kakek atau nenek-nenek yang renta dengan kulit wajah yang sudah keriput.dan lain sebagainya tentang keadaan kita di masa depan.

     Tapi yang saya bahas di SUN MEDIA SHARED ini hanya sebuah aplikasi saja , Just for fun, hanya sebagai bahan untuk tersenyum dan tertawa bersama keluarga atau teman.Aplikasi ini hanya untuk membuat sebuah foto mempunyai efek seperti tua, atau seperti kakek nenek.Dan  ini sangatlah mudah sekali, tidaklah susah, kita tidak perlu edit-edit, setiap orang pun bisa melakukannya.Tapi hanya satu syaratnya, kalian harus punya sebuah Android.

      Nah, apabila teman - teman mempunyai perangkat Android, apapun itu jenisnya baik itu Smart phone atau Tab, kalian  tinggal menginstal saja aplikasi android gratis yang satu ini. Nama aplikasinya yaitu AgingBooth.Bila kalian menghendakinya kita  tingal masuk ke  PlayStorenya Android  untuk download dan menginstal aplikasinya.Ingin mencobanya?

      Browsing di Google Search, ketikan dengan kata kunci :  AgingBooth. 
Apabila dalam Hasil pencarian akan muncul AgingBooth dari PIVI & CO, tinggal download dan install.

      Setelah kita install,  untuk pemakaiannya sangatlah mudah,  pilih foto dari gallery picture atau langsung dari camera, kita hanya menentukan/ menepatkan titik  mata kiri, mata kanan, mulut dan dagu, maka jadilah foto keriput kita.
Gambar berikut dibawah ini adalah hasilnya, untuk percobaannya saya menggunakan foto Facebook teman saya Susi Susanti,



untuk Mbak Susi Susanti- nya maaf aja ya, hehe...!!!

     Oh ya, Selain untuk Android, aplikasi AgingBooth juga tersedia untuk iPhone.Selamat mencoba, and happy Fun

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...