Thursday, September 20, 2012

Robocop New Design, Robocop Dengan Konstum Baru




     Bagi yang suka akan tokoh super hero, atau yang berhubungan dengan robot tentunya pasti tau dong dengan gambar diatas?.Robocop merupakan polisi super hero separuh robot dan juga separuh manusia.Kisah laga fiksi yang difilmkan ini pertama kali dimunculkan pada tahun 1987.

     Bercerita tentang seorang Alex Murphy, seorang anggota polisi yang kemudian berubah menjadi Robocop.Untuk kisah tentang Alex Murphy dan Robocop tidak perlu saya ceritakan disini.Kalian pasti sudah beberapa kali menonton filmnya.



     Seiring dengan berkembangya peradaban dunia dan bergantinya jaman dari tahun ke tahun, berdampak tidak hanya pada satu sisi tekhnologi saja.Untuk perfilman pun juga demikian.Seperti halnya Robocop, yang untuk releas film terbarunya telah merubah secara habis habisan costumnya.Berbeda 180 derajat bila dibandingkan dengan yang versi lama.Lihat gambar dibawah Ini



Bagaimana menurut kalian, bagus yang mana, versi lama atau yang baru?

     Untuk film Robocop terbaru ini, aktor pemeran Alex Murphy yang sebelumnya adalah Peter Weller di film pertama, sekarang dipercayakan pada aktor Swedia Joel Kinnama. Untuk arahan sebagai sutradara adalah José Padilla, yang pernah membuat film "Elite Squad".Sedangkan untuk aktor aktor pendukung lainya seperti ; Gary Oldman, Samuel L. Jackson, dan Michael Keaton juga akan ikut memerihakan serunya film fiksi tentang seorang polisi detroit ini.

     Penasaran untuk segera menonton film Robocop versi baru ?Hehe, namun sayangnya film ini baru akan diputar dibisokop pada tanggal 9 agustus 2013 tahun depan nanti.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...