Thursday, December 13, 2012

Belajar Bahasa Inggris Dengan Menggunakan Kata Kerja ( Verb )

Verb atau kata kerja adalah suatu kata yang menunjukan nama, perbuatan, tindakan, kegiatan, atau apa yang dilakukan adan dapat juga menyatakan bentuk atau wujud ( state of being )

Macam - macam Kata Kerja ( Verb ) :


1.Auxiliary Verb ( Kata Kerja Bantu ),
- jumalahnya ada 12 ; am, are dan is ( disebut sebgai To Be ), do/does, have/has, shall, will, can. may, must,
- To Be ( am, is dan are ) mempunyai arti ; ada, adalah, kadang - kadang dan sering tidak diartikan
Contoh dalam kalimat ;
- I am boy ( saya adalah laki - laki ), I am not a boy ( saya bukan laki - laki ), Am I a boy? ( apakah saya laki - laki ? )
- She is my sister ( dia adalah adik perempuan saya ), She is not my sister ( dia bukan adik perempuan saya ), Is she my sister ? ( apakah dia adik perempuan saya ? )

No comments:

Post a Comment