Friday, December 28, 2012

Hosting Dengan Menggunakan MWN Master Web Network




Hai teman - teman semua pembaca setia SUN MEDIA SHARED, jumpa lagi dengan saya disini.Bagaimana kabar kalian semua, baik bukan?Alhamdulillah juga dengan saya, sehingga masih diberi kesempatan untuk memposting artikel terbaru di blog ini.

Kalian ingin mempunyai akun facebook yang dapat diakses dengan nama domain sendiri?Atau ingin ngeblog di Blogspot dengan domain sendiri?Dan juga ingin mempunyai email dengan kapasitas besar hingga 7,5 GB dengan nama domain sendiri?

Kali ini saya akan berbagi informasi tentang sebuah web hosting untuk melakukan itu semua.Namun disini saya hanya akan memfokuskan dengan satu web hosting saja.Namun bila teman - teman ada yang menghendaki tentang informasi tentang web hosting lainnya, bisa mengunjunginya di alamat blog saya lainnya.Lihat disini : Web Hosting Indonesia

Oh ya, web hosting ini bisa kita gunakan untuk membuat atau memesan domain dengan kreasi nama kita sendiri.Atau bila tak menghendaki, bisa memilih memesan hostingnya saja.

Okey, langsung saja nggak perlu panjang lebar.Web hosting yang saya maksud disini adalah MWN Masterkey Web Hosting.


Nah, untuk membaca secara lengkap tentang MWN ini, silahkan klik disini : MWN Masterkey Web Hosting



Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment