Wednesday, December 12, 2012

Judika Gantikan Once Sebagai Vokalis Dewa di Tahun 2013




Ahmad Dhani dikenal sebagai seorang pentholan Dewa yang sering menggonta - ganti personilnya.Tidak terkecuali juga vokalisnya.Lihat saja Ari Lasso, dan juga Once yang sudak tidak menjadi personil Dewa.Mengapa demikian, apakah Dhani mempunyai alasan tersendiri?


Bagi seorang Ahmad Dhani, band pertamanya yakni Dewa pasti selalu mempunya arti penting. Karena band itu pula, dia berhasil meraih sukses seperti sekarang. Namun sayang, sejak ditinggal Once, Dewa pun memilih tak berkarya akibat kekosongan posisi vokalis.

Dhani pun mengambil sebuah keputusan penting. Tahun 2013 mendatang, pentolan Republik Cinta Manajemen (RCM) itu menetapkan Judika yang saat ini masih vokalis Mahadewa, band bentukan Dhani yang lain, untuk merangkap jadi vokalis Dewa.

"Otomatis Judika menggantikan posisi Once. Sebenarnya meskipun namanya Mahadewa ya posisinya stabil saja. Posisi Once digantikan Judika dalam Mahadewa, nggak ngaruh, the show must go on," jelas musisi yang selalu berkepala plontos itu.

Ditemui usai mengisi acara Dahsyat RCTI, Selasa (11/12), Dhani berencana tahun depan kedua band yang diasuhnya itu meluncurkan album. Sampai sekarang, kedua album tersebut belum selesai penggarapannya.
"Mahadewa belum kelar dirilis 2012, semoga 2013 dirilis. Dewa sendiri semoga 2013 itu bisa dirilis," kata Dhani. (kpl/hen/rea/adb)

Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...