Sunday, December 9, 2012

Maraknya Bisnis Prostitusi di Internet




Ternyata Bisnis Prostitusi di Indonesia itu semakin hari justru semakain berkembang, bukannya berkurang.Modusnya pun mengikuti perkembangan jaman, yakni situs dijadikan sebagai media promosi.Ini dibuktikan dari terbongkarnya bisnis pelacuran yang menggunakan internet sebagai sarana pemasaran oleh Polda Metro Jaya.Sangat memprihatinkan

Polda Metro Jaya membongkar bisnis pelacuran yang menggunakan internet sebagai sarana pemasaran. Selain menggrebek kamar hotel tempat transaksi seks sedang berlangsung, polisi juga melacak otak sindikat ini dan menangkap tiga pelaku di balik bisnis prostitusi ini.

"Situs yang mereka gunakan adalah www.krucil.net, www.bintangmawar.net, dan www.semprot.com," kata juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto pada Jumat, 7 Desember 2012.

Menurut Rikwanto, ketiga situs ini memang dibuat khusus untuk memajang foto gadis-gadis yang dijual dalam bisnis ini. Lelaki yang tertarik diminta menghubungi nomor telepon di situs itu.

Setiap pemesan diminta membayar Rp 600 ribu sampai Rp 1,2 juta untuk kencan selama satu jam. Mereka biasanya melakukan transaksi di hotel mewah di Jakarta.

Ketiga situs ini buka untuk menjaring pelanggan setiap Selasa sampai Sabtu, pukul 10 pagi sampai 10 malam. Minggu dan Senin mereka tutup.

Syailendra

Foto & Sumber

3 comments:

  1. saya coba buka situsnya semua diblokir hahaha,,,

    ReplyDelete
  2. Haha,mau coba order ya,Gan....wkkkk,peace!

    ReplyDelete
  3. Cara membuka situs krucil terbaru dan tampilan yang baru

    krucil.com

    www.krucil.com

    ip krucil

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...