Tuesday, February 14, 2012

Hanya Dengan Menonton Video You Tube Kita Akan Dibayar

Paid2YouTube.com

     You Tube merupakan sebuah akun gratis berbagi file dengan format video.Kita bisa melihat dan menonton gratis tentang berbagai macam kategori jenis video yang diunggah dari sekian banyak uploader member yang tergabung didalamnya.

     Disini saya akan berbagi informasi mengenai You Tube, dimana kita bisa mendapatkan uang dengan hanya menonton video - video yang diunggah ke You Tube.

     Biasanya apabila kita mau nonton bioskop, kita harus merogoh saku kita dan mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli sebuah tiket.Belum lagi kalau ngajak pacar, dan juga jajan sancknya, ya nggak.Kalau tiap hari nonton terus, bisa bangkrut, hahaha....!!!

     Nah ini kebalikannya kalau kita nonton di You Tube, selain dapat nonton gratis, kita juga akan mendapatkan bayaran lho.Aneh kan?sudah nonton gratis, dibayar lagi.Kok bisa, kalian ingin tahu caranya?mudah kita tinggal mendaftarnya disini, Disini, atau klik gambar banner dibawah ini

Paid2YouTube.com

Untuk tata cara register pendaftarannya, kita tinggal mengisikan data yang ada pada kotak pendaftaran ;

Pertama.
daftar di sini Register.(gunakan klik kanan dan pilih open new tab).gratis lho dan juga form pendaftaranya tidak rumit alias mudah dan gampang.

Kedua.
isi data tentang diri kalian, data-data diisikan harus yang valid.terutama bagian payment

Ketiga.
Nah, Selamat!!!.sekarang kalian sudah terdaftar.tak perlu membuka email untuk verifikasi.karena di sini tak ada kata verifikasi dsb.

Keempat.
Setelah itu silahkan kalian login dan mulai hasilkan uang, dan tentunya karena ini bersifat internasional, maka pembayaran kita bukan dengan Rupiah, namu dengan dollar.Dan juga tentunya penarikan dollar tersebut melalui alat pembayaran internet, atau yang umum dikenal adalah Paypal.Bagi yang belum punya akun Paypal silahkan daftar terlebih dahulu.Untuk tata cara pendaftarannya kalian bisa membacanya disini > Cara Mendaftar Paypal  

      Lalu, bagaimana caranya untukbisa menghasilkan dollar?Caranya mudah sekali, hanya dengan menonton, memberikan komentar, dan mensubcribe.Untuk rinciannya sebagai berikut ;



Akan dibayar $0,01 tiap video yang kita tonton
Akan dibayarkan $0,1 tiap video yang kita komentari
Akan dibayarkan $0,35 tiap kita subcription

Untuk caranya sebagai berikut :

-untuk menonton video di youtube,tekan surf di atas.tonton sebanyak-banyaknya.
-untuk mengomentari video,pilih coment di atas
-dan untuk subcribe tekan subcribe di atas

      Mudah bukan?Nah, tunggu apalagi yuk daftar...!!!




No comments:

Post a Comment