Tuesday, February 14, 2012

Hari Valentine 14 Pebruari 2012

     Upaya dan tindakan dalam menunjukan rasa cinta dan kasih kita terhadap orang yang kita sayangi bisa di dilakukan dalam berbagai tempat, waktu, dan juga suasana.Seperti halnya kali ini, hari selasa 14 pebruari 2012, yang banyak orang melakukannya adalah mengucapkan selamat hari valentine, mengucapkan selamat hari kasih sayang kepada orang yang kita cintai.

     Mungkin, bagi sebagian orang ada yang menganggap bahwa hari valentine adalah hari kasih sayang untuk anak - anak muda saja, hanya untuk mereka yang berdarah muda, yang masih hangat - hangatnya dalam hal percintaan.Dan akhirnya mengabaikan makna hari valentine yang sesungguhnya.

     Walaupun sebenarnya, valentine memang bukan budaya kita, namun dari segi positif penyampain pesannya kita dapat mengambil guna manfaatnya bagi kita.

     Ambil contoh saja misalnya ; walaupun hanya sekedar ucapan saja yang kita ucapakan dan hanya melalui sms saja misalnya, sedikit banyak akan memberikan prasangka yang baik untuk kita dari orang yang kita beri ucapan selamat.Dan hal ini setidaknya akan dapat membuat seseorang untuk berpikir bahwa menurut mereka kita masih punya rasa peduli terhadapnya.

     Dan hal ini pula lah yang akan menjadikan sebuah hubungan menjadi harmonis dan akan selalu terjaganya sebuah keselarasan dalam berinteraksi kedepannya.

     Kesimpulannya adalah walaupun hanya sekecil manfaat menurut kita, namun apabila kita lakukan akan menjadi berguna dikemudian hari.Jadi tunggu apalagi?Selamat Hari Valentine, dan Selamat Hari Kasih Sayang!

No comments:

Post a Comment