Saturday, May 26, 2012

Guyon Waton Dalam Bahasa Jawa

     Hanya untuk sekedar sebagai perumpamaan.Guyon Waton atau Cerita Lucu Bahasa Jawa di SUN MEDIA SHARED ini saya kategorikan dengan nama Saya dan beberapa teman saya, yang dalam alur ceritanya adalah melakukan tanya jawab, atau dalam bahasa jawa dinamakan Bethek'an.Dan tentunya dengan latar belakang tempat dan suasana yang memang sengaja dibuat berbeda.Agar terlihat nyata dan tidak membosankan.

     Bagi teman - teman yang mungkin sedang dalam tahap pembelajaran dan mengenal bahasa jawa lebih dalam, mungkin dialek atau logat yang ada dalam cerita cerita ini bisa dijadikan untuk lebih memahami bahasa jawa.Juga untuk lebih melancarkan membaca atau mengeja kata dan kalimat dalam bahasa jawa.

      Untuk melihat cerita dan guyonan tersebut teman - teman bisa memilihnya dengan memilih Daftar kategori Cerita Lucu Bahasa Jawa berikut dibawah ini, yang saya kategorikan berdasarkan nama saya dan teman :

- Guyonan Waton Mas Agung VS Gogon Joss 
- Guyonan Waton Mas Agung VS Tri Goro 

     Selamat membaca, dan jangan lupa tambahkan komentar ya...!!! 
 

No comments:

Post a Comment