Monday, November 26, 2012

Free Download Mozilla Firefox Terbaru Versi 16.0.2




Banyak browser atau mesin peramban yang ada, maupun release terbaru versi updatenya, menandakan semakin berkembang pesatnya dunia internet saat ini.Dari beberapa browser yang ada seperti Opera, Google Chrome, Safari, dll , adalah Mozilla Firefox salah satu browser yang sangat populer yang telah digunakan oleh banyak orang.Dan baru - baru ini juga telah meluncurkan versi terbarunya.

Bagi teman - teman yang suka menggunakan browser Mozilla, ada versi terbaru yang telah diluncurkan oleh Mozilla untuk kalian update bila menginginkannya, yakni Mozilla versi 16.0.2.

Saya sendiri, dalam keseharian juga menggunakan browser ini.Selain penggunaanya yang mudah dan juga terdapatnya fitur add on yang didalamnya tersedia banyak aplikasi yang mendukung untuk kegiatan browsing kita di internet.Walau didalam PC saya terdapat juga browser Opera, namun saya cenderung lebih suka menggunakan Mozilla ini.

Dari hasil analytic di dhasboard blogger SUN MEDIA SHARED saya ini, memang mesin peramban atau browser yang digunakan oleh visitor untuk mengunjungi blog ini masih teratas peringkatnya diduduki oleh Mozilla, yakni sebnyak 40 %.Disusul kemudia Opera 29 %, lalu Google Chrome 18%.

Lebih lengkapnya lihat gambar dibawah ini :



Gambar diatas juga merupakan suatu bukti, kalau Mozilla masih tetap populer dan memang paling banyak diminati.

Oh ya, untuk kalian yang ingin mengupdate Mozilla versi lama kalian dengan versi baru 16.0.2 ini, bisa mendowloadnya dengan mengunjunginya situs webnya disini : Free Download Mozilla Firefox Versi 16.0.2!

2 comments: