Wednesday, November 28, 2012

Mendadak Capres : Wawancara Rhoma Irama Dengan Nazwar Sihab di Metro TV




Tak sengaja, tadi malam ketika sedang blog update SUN MEDIA SHARED ini, saya mendapat sms dari teman yang isinya menginformasikan bahwa adanya wawancara dari Rhoma Irama tentang seputar pencalonannya menjadi Capres di stasiun salah satu tv swasta

Langsung saja, tanpa banyak pikir saya langsung menuju salah satu blog saya yang sudah saya pasangi script situs tv onlne, karena memang pada saat itu tidak ada televisi di samping saya.

Namun sayangnya, dikarenakan paket internet saya yang hanya menggunakan standar regular, menjadikan siaran langsung tersebut menjadi tersendat - sendat.Sebenarnya saya merasa kecewa dengan keadan seperti ini, tidak menyaksikan secara jelas bagaimana menjawab pertanyaan - pertanyaan sang presenter.

Namun, rasa kecewa ini segera terobati setelah tadi pagi browsing di You Tube telah ada seseorang yang mengupload acara tadi malam tersebut.Walaupun dalam pengauploadannya tidak semua acara yang ditayangkan diunggah semua.

Sebuah acara yang diberi nama Mata Najwa ini merupakan sebuah acara distasiun tv swasta Metro TV, dengan presenter cantik Najwa Shihab.Yang kali ini mengundang Rhoma Irama sebagai bintang tamunya.

Kelihaian Najwa Shihab dalam mewancarai Rhoma Irama tersebut, memang patut diacungi jempol.Hingga membuat si Raja Dangdut ini membeberkan segala hal yang membuat dirinya mencalonkan sebagai Capres.

Najwa : " Tapi, yang akan memajukan presiden itu harus Partai Politik, apakah sudah ada kalkulasinya? "



Lalu apa jawaban Rhoma Irama?Tonton saja Video diatas yang diupload oleh Apele Toto sekitar 8 jam lalu terhitung setelah saya posting artikel ini.Dan telah ditonton sekitar 300an orang, juga adanya banyak komentar yang bermunculan di video tersebut sekitar 150 komentar.

3 comments:

  1. malu lihatnya juga...ga nyambung antara pertanyaan pintar dengan jawaban bodoh

    ReplyDelete
  2. kalo mau cari simpati rakyat jangan SARA dong Bang Hajeee!!!

    ReplyDelete