Monday, December 3, 2012

PKB Dukung Rhoma Irama Menjadi Capres


Foto : Tempo

Berita terbaru seputar pencalonan Rhoma Irama menjadi Capres.Sebuah partai politik PKB berniat mendampingi Rhoma Irama untuk maju menjadi Capres.Berikut berita selengkapnya :

TEMPO.CO, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa mulai melirik biduan dangdut Rhoma Irama untuk menjadi calon presiden pada pemilihan umum 2014. "Belum deklarasi pencapresan, tapi Bang Rhoma salah satu yang didekati PKB," kata Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat, Helmy Faisal Zaini, melalui telepon, Ahad, 2 Desember 2012.

Sebelumnya, pada Ahad siang, sejumlah pengurus teras PKB menggelar makan siang bersama dengan Rhoma sebagai penjajakan atas keinginan tersebut di Restoran Aljazeera, Jl. Raden Saleh, Jakarta Pusat. Para pengurus yang hadir sekitar 8-9 orang, termasuk di antaranya Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Helmy Faisal.

Menurut Helmy, pertemuan yang berlangsung pukul 13.00-15.00 itu berlangsung informal. Selain makan siang dalam suasana santai, Rhoma dan para pengurus PKB berbincang beberapa hal, seperti komitmen kebangsaan. "Basis masyarakat pencinta Rhoma juga harus diukur, jadi beliau menarik untuk dilirik," kata dia.

Namun, Helmy, yang juga Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal ini melanjutkan, PKB masih melakukan aneka pertemuan dengan beberapa kandidat calon presiden. Baik pertemuan ulang dengan Rhoma Irama maupun pertemuan dengan beberapa calon presiden lainnya. "Masih panjang jalan menuju deklarasi. Ini masih kandidat," ujar dia. Helmy memastikan PKB baru akan mendeklarasikan calon presiden definitif setelah perolehan suara mereka dalam pemilu legislatif, April 2014, jelas.

Arya Kristanti

Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...